Posted by : Ananda Arifianto Selasa, 11 Mei 2010

Assalamualaikum Wr. Wb.

naaaahhhhhh... ketemu lagi dengan saya di blog ini.
saya akan membuat postingan tentang pengalaman spiritual

pasti anda semua punya pengalaman spiritual bukan?
saya sering mengalaminya di keluarga saya




langsung aja ya, 'begini ceritanya'

malam itu hari selasa (klo ga salah) jam menunjukkan pukul 00.00
saatnyaa gantiii shift (dulu penulis adalah seorang penjaga warnet) ...
setelah semua pekerjaan selesai, saya langsung pulang
setibanya di rumah, saya pergi ke kamar mandi lalu saya ke kamar untuk beristirahat setelah 8jam menjaga warnet


tak lama kemudian, nenek saya lari tergesa-gesa ke kamar saya.

Grandma: Nda, duit nenek ilang. tadi di tas nenek ada tikusnya. diusir ga
keluar-keluar. sini dulu deh liat.
Ane: (dengan kondisi masih capek pergi ke kamar nenek)
lho duitnya emang kmn nek? kok bisa ilang? jatoh di suatu tempat ga?
Grandma: engga kok, tadi sebelumnya ada 370.000 sekarang tinggal receh nya doang.
trus tadi di tas nenek ada tikusnya.
Ane: (bingung) weq, masa tikus bisa ngantongin duit? yaudah besok kita cari lagi.
nanda capek mau tidur.


Grandma: yaudah.

keesokan harinya nenek saya cerita ke mama saya. setelah cerita, mama saya berinisiatif untuk nelpon ke om(om saya kebetulan bisa menyelidiki masalah begituan)

Sabtu sore, om saya bersama teman-temannya datang
dimulailah ritual setelah maghrib


anda pasti tau kan tayangan berburu hantu?
nah kejadian nya persis seperti malam itu
malam minggu berburu hantu (capee deeehh)

terjadi pergulatan-pergulatan seru antara om saya dengan 'makhluk itu'
saya hanya bisa merinding dan membantu dengan doa
satu persatu makhluk tsb dimasukkan ke dalam botol

setelah kira-kira 2jam berlalu akhirnya telah menghasilkan 4 botol
WHAAATTT????
BANYAK BETUL MAKHLUK DI RUMAH GW!!!

om saya bilang, ternyata yg mengambil duit nenek kmrn adalah sebuah jelmaan roh halus, yang berwujud seekor tikus. tikus itu disuruh oleh pemiliknya untuk menggasak uang-uang yg ada.
bussseeeeeeettttttt jaman sekarang masih ada aja yg kyak gitu??
setelah makhluk itu ditangkap, tidak ada lagi gangguan di rumah kami


mama papa saya masih heran dengan kejadian tersebut
seminggu kemudian mereka membongkar lemari kamar tempat nenek saya waktu itu tidur.
dan ternyata duit nenek yg 350.000 itu ada di belakangnya (SubhanAllah)

demikian cerita mistis dari saya
lain kali kita jumpa lagi
mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan

Wassalamualaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me

Foto saya
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Lahir dari sebuah keluarga di Jakarta. Saat ini saya masih kuliah di Universitas Gunadarma. Tulisan di blog ini mungkin tidak bagus, tapi saya hanya ingin menuangkan apa yang ada di pikiran saya. Please, Enjoy it..

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Under Reconstruction -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -