Posted by : Ananda Arifianto Selasa, 16 Oktober 2012



Pada tugas softskill yang kedua ini, saya akan mencoba bercerita tentang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan. Bermula dari sekelompok anak bangsa yang semangat hidupnya sama, di mana mereka sama-sama memiliki kepedulian terhadap lingkungan sosial ekonomi dan masyarakat. Dengan frekuensi pertemuan yang intens, saling tukar pikiran dan ide-ide segar (brain storming) tercapailah kata sepakat untuk mendirikan sebuah wadah sosial yang dapat membangun, membentuk dan membina masyarakat untuk hidup lebih baik, berguna bagi bangsa dan negara umumnya serta lingkungan keluarga dan diri sendiri khususnya. Wadah sosial tersebut diberi nama “Yayasan UFO”

Menyadari sepenuhnya bahwa untuk mencapai tujuan mulia di atas, wadah sosial tersebut harus terus dan tetap eksis di tengah perjalanan waktu. Untuk menopang kesinambungannya dibutuhkan dana operasional yang sangat besar. Berdasarkan kesadaran yang sama akan hal ini maka didirikannya PT. UFO BKB Syariah yang bergerak di bisnis jaringan sebagai penyandang dana utama untuk Yayasan UFO.

Secara spesifik tujuan berdirinya kedua institusi tersebut di atas adalah sebagai partner pemerintah yang aktif membantu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. Hal ini bukan lips service atau isapan jempol. Dalam kurun waktu 9 tahun eksistensinya, kedua badan tersebut telah banyak membantu masyarakat. PT. UFO BKB Syariah melalui bisnis jaringannya yang bersistem Syariah, telah banyak membantu masyarakat yang hidupnya kurang baik menjadi lebih baik, masyarakat yang susah menjadi senang, yang miskin menjadi kaya dan masih banyak lagi.


Referensi Link :
 Link

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me

Foto saya
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Lahir dari sebuah keluarga di Jakarta. Saat ini saya masih kuliah di Universitas Gunadarma. Tulisan di blog ini mungkin tidak bagus, tapi saya hanya ingin menuangkan apa yang ada di pikiran saya. Please, Enjoy it..

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Under Reconstruction -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -